FAQ



Ejakulasi dini adalah masalah terlalu cepatnya sperma keluar saat berhubungan intim. Dengan kata lain baru bertempur sebentar saja sudah loyo dan K.O. Jika itu yang terjadi pada, tenang saja. Banyak pria yang mengalaminya. Untuk itulah, Ramuan Herbal Anti ejakulasi Dini dibuat. Ramuan yang akan membantu Pria menjadi lebih kuat dan tahan bertempur lebih lama.


Apa itu ramuan herbal Anti ejakulasi  Dini?
Ini adalah Ramuan herbal asli buatan indonesia, yang di racik oleh herbalis (Ahli herbal). Dan terbuat dari bahan-bahan alami sehingga Aman untuk di gunakan. Obat ini berwujud Oles, dan di beri nama LICENGSUI. Meskipun Namanya seperti nama China. Tapi ramuan herbal ini asli buatan Indonesia. LICENGSUI merupakan singkatan yang populer di jalur pantura. Yang kepanjangannya adalah, ”peLI ngaCENG SUI” jika di indonesiakan artinya menjadi ”penis yang ereksi lama”. Nama ini tidaklah berlebihan, mengingat kesaksian pemakai licengsui mengatakan bahwa mereka bisa bertahan hubungan intim hingga 1-2 jam.


Licengsui, apakah teregistrasi?
Herbalis yang membuatnya sudah terdaftar sebagai herbalis dan telah memiliki ijin dari Dinas Kesehatan, dengan STPT Dinas Kesehatan No. 445/0187/11.25/2009. Sehingga Aman untuk digunakan dan bisa di pertanggung jawabkan keberadaannya.

Apa beda, licengsui dengan Obat kuat yang lain yang beredar di pasaran?
Sangat berbeda sekali. Obat kuat yang lain, umumnya di import dari china dan terbuat dari bahan kimia yang umumnya  berbentuk PIL yang harus di telan. Hal ini tidak baik, karena bisa berbahaya bagi jantung, ginjal dan Otak. Apalagi, Beberapa diantaranya mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Berbeda dengan ramuan herbal Licengsui. Licengsui di buat oleh herbalis Indonesia dan terbuat dari bahan Alami. Memiliki wujud cair yang penggunaannya dengan cara di oles. Sehingga aman untuk tubuh karena tidak masuk dalam lambung. Reaksinya bisa langsung di rasakan, saat pertama kali mengolesnya. Tak seperti obat kuat berbentuk PIL yang beredar di pasaran. Butuh waktu cukup lama untuk bereaksi.

Bagaimana cara penggunaan Licengsui?
Karenanya dia merupakan obat oles, maka pemakaiannya cukup di oles saja di penis Sebelum berhubungan intim. Tunggu reaksinya minimal 1 jam, hingga ramuan merasuk, dan siap di gunakan untuk bertempur hingga kuat  1-2 JAM.

Apakah Licengsui benar-benar manjur?
Sebagai penjual pasti saya akan menjawab ”IYA, MANJUR”. Tapi, Anda jangan percaya saya, karena saya penjualnya. Otomatislah, saya ngebaikin dagangan sendiri hehehe. Tapi, jujur saja. Saya jualan licengsui di Bintaro - BSD, sejak 3 bulan yang lalu. Dan semenjak itu sudah terjual sekitar 140 botol lebih. Sementara saya memberikan Garansi kepuasan. Jika tidak berhasil, Garansi uang kembali. Sampai saat ini, baru ada 5 botol  yang di kembalikan. Itu artinya, Licengsui cocok untuk kebanyakan orang.  Dan banyak dari pembeli malah memesan ulang. 5 Botol yang dikembalikan oleh pembeli, uangnya sudah saya kembalikan pada mereka. Hal tersebut merupakan komitment herbalis yang membuatnya. Bahwa dalam hidup jangan merugikan orang lain, dan jangan sampai seperti apa kata pepatah ”Beli Obat Kuat dalam karung” begitu katanya.

Bener, Obat herbal Licengsui Bergaransi?
Benar sekali. GARANSI PASTI BERHASIL. Jika tak berhasil, kami kembalikan Uang Anda.

Apakah Licengsui di jual bebas?
licengsui tidak di jual bebas. Licengsui hanya di jual di www.Licengsui.com dan di Agen-Agen Resmi yang telah di tunjuk. Info lengkapnya, bisa di akses di www.licengsui.com

Berapa Harga Licengsui?
Harga resmi licengsui di www.licengsui.com adalah 185.000. Namun, Khusus bagi Warga Bintaro - BSD dan JABODETABEK Hanya 175.000 saja Sudah termasuk Ongkos Kirim wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok atau bagi yang membeli di Agen Resmi Licengsui Bintaro - BSD dengan minimal 5 btl, Harga licengsui menjadi cukup  Rp.155.000,-saja.

YA!! Saya MAU Licengsui, Di mana bisa di dapat & Bagaimana cara memesannya?
Anda bisa membeli dan memesannya secara langsung di pusat licengsui dengan mengunjungi www.licengsui.com. Atau Anda membelinya secara lebih murah di Agen Resmi Licengsui Bintaro - BSD dengan menghubungi penjual kami di 08-777-400-5595. Bagi Anda yang masih berada di area kota Bintaro - BSD, Produk Licengsui bisa didapatkan dengan COD.

S aya Dari luar Bintaro - BSD bagaimana cara membelinya?
Caranya mudah, pembayaran bisa di lakukan melalui trasfer rekening BCA/MANDIRI. Dan Produk Licengsui akan di kirimkan melalu JNE/Tiki. Jika kurang jelas, silahkan hubungi 08-777-400-5595
Agen Licengsui BSD - Bintaro. Diberdayakan oleh Blogger.
"Jangan salah sangka, bersenggama itu memiliki nilai ibadah dan berpahala, karena di dalamnya menyangkut menyenangkan orang lain (istri).

Bahkan bersenggama bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tataran spiritual ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bagaimana tingkatan spritualmu bisa meningkat jika urusan dunia seperti Bersenggama tidak becus, tidak sempurna, tidak saling terpuaskan, dan tidak berjalan dengan seharusnya.

Nikmatilah saat bersenggama dengan cara yang baik. Dan jika kamu puas dengannya. Maka ketika kamu mulai beranjak ke tingkatan spiritual yang lebih tinggi, urusan dunia seperti Sexs, tak lagi menjadi penghalang bagimu. Karena kamu telah terpuaskan oleh syurga dunia.

Bukankah banyak dari perselingkuhan terjadi karena kurang puasnya pasangan saat berhubungan diatas ranjang? Jadi, bersenggama bagi suami-isti itu ibadah.

Maka penuhilah kebutuhan tersebut dengan cara sebaik-baiknya. Ketika sudah terpenuhi dengan baik maka bekerja dan beribadah menjadi lebih tenang "
Kontak-Training


Agen Licengsui BSD - Bintaro
Yudi - 085282835835 | Yati - 085718920006|
Jl. Ceger Raya no 3 Jurang Mangu
Tangerang Selatan
15223


Agen Licengsui Depok - Sawangan - Parung
Rizky - 087774005595 | Jl. Raya Ciseeng, PERUM Bukit Serpong Indah Bogor


Agen Licengsui Bogor Kota, Cibinong, Puncak, Dermaga, Aer Mancur
Dian - 085810381083 | Jl. Jend. A. Yani Gg. Karet 1 no 19 Bogor 16161

Kontak-Training

59B326A2






Kunjungan