Penis Patah | Fraktur Penis

Orang sering mengatakan bahwa penis tidak punya tulang dan secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Beberapa kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan seks dengan Gaya
woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan seks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras.

Ketika penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang luar biasa.


Apa yang menyebabkan fraktur penis?

Fraktur penis terjadi ketika penis menghantam tulang kemaluan atau perineum pasangan selama aktivitas seksual. Berguling di tempat tidur dengan penis ereksi di tengah malam juga dapat menyebabkan fraktur penis. Selain itu, fraktur penis juga telah dilaporkan terjadi ketika seorang pria bergegas untuk berpakaian ketika penis tengah ereksi.

Tapi penyebab fraktur penis paling banyak adalah karena kesalahan posisi pada saat berhubungan seksual, terutama pada posisi woman on top. Selain itu, kecelakaan saat berhubungan seksual juga bisa menyebabkan penis Anda patah

Kejadian ini juga bisa terjadi pada atlet olahraga, seperti sepak bola atau Masturbasi yang terlalu berlebihan juga bisa menyebabkan penis patah.


Cara mengobati fraktur penis?

Untuk memeriksa fraktur penis perlu pemeriksaan MRI atau dengan diagnostik cavernosography. Pemeriksaan ini memberikan informasi jelas tentang cedera yang dialami pada penis.

Operasi darurat biasanya diperlukan untuk memperbaiki beberapa patahan untuk mencegah lekukan tidak normal pada penis atau disfungsi ereksi permanen.

Pada fraktur penis, penis bisa sebagian atau sepenuhnya terluka. Penyambungan kembali pada penis yang parah kadangkala bisa dilakukan, tetapi sensasi yang utuh dan fungsi jarang kembali seperti semula.

Maka itu Gaya dalam Seks boleh saja, asal jangan berlebihan.
Agen Licengsui BSD - Bintaro. Diberdayakan oleh Blogger.
"Jangan salah sangka, bersenggama itu memiliki nilai ibadah dan berpahala, karena di dalamnya menyangkut menyenangkan orang lain (istri).

Bahkan bersenggama bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tataran spiritual ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bagaimana tingkatan spritualmu bisa meningkat jika urusan dunia seperti Bersenggama tidak becus, tidak sempurna, tidak saling terpuaskan, dan tidak berjalan dengan seharusnya.

Nikmatilah saat bersenggama dengan cara yang baik. Dan jika kamu puas dengannya. Maka ketika kamu mulai beranjak ke tingkatan spiritual yang lebih tinggi, urusan dunia seperti Sexs, tak lagi menjadi penghalang bagimu. Karena kamu telah terpuaskan oleh syurga dunia.

Bukankah banyak dari perselingkuhan terjadi karena kurang puasnya pasangan saat berhubungan diatas ranjang? Jadi, bersenggama bagi suami-isti itu ibadah.

Maka penuhilah kebutuhan tersebut dengan cara sebaik-baiknya. Ketika sudah terpenuhi dengan baik maka bekerja dan beribadah menjadi lebih tenang "
Kontak-Training


Agen Licengsui BSD - Bintaro
Yudi - 085282835835 | Yati - 085718920006|
Jl. Ceger Raya no 3 Jurang Mangu
Tangerang Selatan
15223


Agen Licengsui Depok - Sawangan - Parung
Rizky - 087774005595 | Jl. Raya Ciseeng, PERUM Bukit Serpong Indah Bogor


Agen Licengsui Bogor Kota, Cibinong, Puncak, Dermaga, Aer Mancur
Dian - 085810381083 | Jl. Jend. A. Yani Gg. Karet 1 no 19 Bogor 16161

Kontak-Training

59B326A2






Kunjungan