Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma secara spontan atau keadaan klimaks yang terlalu cepat. Jika Istri mengalami ini, tentu suami senang, namun bagaimana jika suami yang mengalami Kejadian ini ? tentu saja dapat membuat hubungan pasutri menjadi kurang harmonis karena istri belum mendapat kepuasan dari hubungan intim tersebut, sementara si pria sudah keluar lebih dulu.

Sebenarnya ejakulasi dini merupakan hal
yang umum terjadi dan merupakan masalah seksual yang sering dialami oleh para pria. Namun, bagi pria yang mengalaminya tentu akan berusaha untuk mencari solusi untuk masalah ini.

Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu anda mengatasi ejakulasi dini.

Mainkan pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini

Tenang & Rileks, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.

Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol, kemudian penetrasi kembali

Olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda lakukan untuk membuat daya tahan lama. Seperti Bersepeda, Tai Chi, Latihan pernafasan dan sebagainya.

Meminum obat herbal juga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Untuk membuat ramuan tersebut, siapkan daun kemangi secukupnya. Daun kemangi banyak tersedia di pasar atau anda juga dapat menanamnya. Setelah itu rebus daun kemangi dengan air. Minumlah air dari rebusan daun kemangi tersebut secara teratur. Selain merebusnya, anda juga dapat mengkonsumsinya secara langsung sebagai lalapan.

Saat ini juga sudah ada banyak sekali obat yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Anda dapat mengkonsumsi obat tersebut untuk mengatasi masalah seksual anda dengan mudah. Namun bagaimanapun juga, obat alami jauh lebih baik dibandingkan dengan obat lainnya. Sebisa mungkin gunakanlah obat berbahan herbal karena obat tersebut cukup aman untuk tubuh.

Obat yang diminum kemungkinan besar banyak memiliki efek samping karena langsung masuk ke dalam tubuh anda. Sebagai alternatif yang paling aman dan terpercaya, Licengsui bisa anda gunakan untuk membantu mengatasi ejakulasi dini ini.

Karena Licengsui merupakan Obat Herbal Oles, hanya pemakaian luar saja. Minim Efek samping bahkan boleh dikatakan tidak ada sama sekali. Dengan harga yang terjangkau, tentu anda akan memilih Obat Herbal Licengsui ini sebagai anti ejakulasi dini ketimbang tidak harmonisnya hubungan anda.
Agen Licengsui BSD - Bintaro. Diberdayakan oleh Blogger.
"Jangan salah sangka, bersenggama itu memiliki nilai ibadah dan berpahala, karena di dalamnya menyangkut menyenangkan orang lain (istri).

Bahkan bersenggama bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tataran spiritual ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bagaimana tingkatan spritualmu bisa meningkat jika urusan dunia seperti Bersenggama tidak becus, tidak sempurna, tidak saling terpuaskan, dan tidak berjalan dengan seharusnya.

Nikmatilah saat bersenggama dengan cara yang baik. Dan jika kamu puas dengannya. Maka ketika kamu mulai beranjak ke tingkatan spiritual yang lebih tinggi, urusan dunia seperti Sexs, tak lagi menjadi penghalang bagimu. Karena kamu telah terpuaskan oleh syurga dunia.

Bukankah banyak dari perselingkuhan terjadi karena kurang puasnya pasangan saat berhubungan diatas ranjang? Jadi, bersenggama bagi suami-isti itu ibadah.

Maka penuhilah kebutuhan tersebut dengan cara sebaik-baiknya. Ketika sudah terpenuhi dengan baik maka bekerja dan beribadah menjadi lebih tenang "
Kontak-Training


Agen Licengsui BSD - Bintaro
Yudi - 085282835835 | Yati - 085718920006|
Jl. Ceger Raya no 3 Jurang Mangu
Tangerang Selatan
15223


Agen Licengsui Depok - Sawangan - Parung
Rizky - 087774005595 | Jl. Raya Ciseeng, PERUM Bukit Serpong Indah Bogor


Agen Licengsui Bogor Kota, Cibinong, Puncak, Dermaga, Aer Mancur
Dian - 085810381083 | Jl. Jend. A. Yani Gg. Karet 1 no 19 Bogor 16161

Kontak-Training

59B326A2






Kunjungan