5 Faktor Penyebab Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini sangat meresahkan bagi pasangan suami istri terutama pasangan baru. Banyak cara dilakukan untuk menangani gejala ejakulasi dini dengan mencari berbagai ramuan herbal seperti licengsui, berkonsultasi untuk penanganan seksual agar bisa mengurangi ejakulasi dini, bahkan sampai mengonsumsi obat kimia yang memiliki efek samping.

Bila anda mengalami ejakulasi dini, tentu jauh lebih mudah penanganannya bila anda tahu faktor penyebab ejakulasi dini, sehingga anda bisa mengenali solusi yang tepat untuk mengatasi akar masalahnya.

Berikut ini adalah 5 Faktor Utama Penyebab Ejakulasi Dini:



  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikosomatik (Gangguan Mental dan Emosi yang mempengaruhi kondisi fisik). Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini yang bersifat psikosomatik ini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut serta grogi berlebihan terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini. 
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin yaitu Hormon dalam tubuh yang keluar saat berhubungan suami istri yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.
Dalam menangani 5 Faktor penyebab ejakulasi di atas, setidaknya ada dua usaha pengobatan yang bisa anda lakukan, yaitu dengan penyembuhan secara mental atau psikis dan penyembuhan secara fisik. Dengan mengenali akar masalah penyebab ejakulasi, anda menjadi lebih tepat dalam penanganan masalah anda.

LICENGSUI, Obat Herbal Oles Atasi Ejakulasi Dini. Pesan Sekarang Hanya 170.000 free Ongkir JABODETABEK. HUBUNGI 087774005595

Agen Licengsui BSD - Bintaro. Diberdayakan oleh Blogger.
"Jangan salah sangka, bersenggama itu memiliki nilai ibadah dan berpahala, karena di dalamnya menyangkut menyenangkan orang lain (istri).

Bahkan bersenggama bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tataran spiritual ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bagaimana tingkatan spritualmu bisa meningkat jika urusan dunia seperti Bersenggama tidak becus, tidak sempurna, tidak saling terpuaskan, dan tidak berjalan dengan seharusnya.

Nikmatilah saat bersenggama dengan cara yang baik. Dan jika kamu puas dengannya. Maka ketika kamu mulai beranjak ke tingkatan spiritual yang lebih tinggi, urusan dunia seperti Sexs, tak lagi menjadi penghalang bagimu. Karena kamu telah terpuaskan oleh syurga dunia.

Bukankah banyak dari perselingkuhan terjadi karena kurang puasnya pasangan saat berhubungan diatas ranjang? Jadi, bersenggama bagi suami-isti itu ibadah.

Maka penuhilah kebutuhan tersebut dengan cara sebaik-baiknya. Ketika sudah terpenuhi dengan baik maka bekerja dan beribadah menjadi lebih tenang "
Kontak-Training


Agen Licengsui BSD - Bintaro
Yudi - 085282835835 | Yati - 085718920006|
Jl. Ceger Raya no 3 Jurang Mangu
Tangerang Selatan
15223


Agen Licengsui Depok - Sawangan - Parung
Rizky - 087774005595 | Jl. Raya Ciseeng, PERUM Bukit Serpong Indah Bogor


Agen Licengsui Bogor Kota, Cibinong, Puncak, Dermaga, Aer Mancur
Dian - 085810381083 | Jl. Jend. A. Yani Gg. Karet 1 no 19 Bogor 16161

Kontak-Training

59B326A2






Kunjungan