Ejakulasi Dini dan Susah Hamil

Anda boleh saja tenang dengan kondisi Ejakulasi Ringan yang sedang anda hadapi saat ini. Tapi tahukah anda, dengan membiarkan kondisi tersebut bisa meningkatkan masalah ejakulasi dini pada tingkat sedang dan bahkan bisa memperparah ?

Mungkin pasangan anda tidak (atau mungkin belum) mengatakan secara langsung kepada anda atas ketidakpuasannya dalam berhubungan intim. Namun bila disepelekan, permasalahan ejakulasi dini bisa jadi pemicu ketidakharmonisan hubungan anda dan bisa jadi juga hal ini penyebab anda belum memiliki keturunan.


Ejakulasi dini merupakan salah satu kelainan disfungsi seksual yang dialami kaum pria dari segala jenis usia. Pria yang masih muda ataupun sudah tua bisa mengalami ejakulasi dini. Tetapi ejakulasi dini yang terjadi pada satu orang pria tidak akan sama persis dengan pria lainnya. Ada pria yang masih bisa melakukan hubungan seks penetratif meskipun hanya beberapa detik dan ada juga kasus dimana hubungan seksual tidak bisa dilanjutkan karena sperma terlanjur keluar tanpa bisa ditahan padahal penis baru saja menyentuh bibir vagina luar.

Ada 3 tingkatan ejakulasi yang bisa menyebabkan wanita sulit hamil. Berikut merupakan penjelasannya.

1. Ejakulasi ringan
Pada ejakulasi dini yang satu ini penis mengalami ejakulasi beberapa saat setelah penis melakukan penetrasi singkat ke dalam vagina dan membuat gerakan seksual. Kemungkinan untuk sulit hamil masih ada ketika kualitas sperma suami masih dalam keadaan sehat.

2. Ejakulasi dini sedang
Ejakulasi dini jenis sedang ditandai dengan penis langsung mengalami ejakulasi ketika penis baru saja masuk ke dalam vagina. Ada dua kemungkinan, bisa saja istri hamil dengan mencoba untuk mengeluarkan sedekat mungkin dengan rahim wanita agar sel sperma bisa masuk dan membuahi sel telur. Tapi bisa juga wanita sulit karena ejakulasi telalu cepat dan encer.

3. Ejakulasi dini berat
Pria yang mengalami ejakulasi dini berat biasanya mengalami ejakulasi seelum pria tersebut melakukan penetrasi ke dalam vagina. Kemungkinan wanita sulit hamil sangat besar, karena sperma tidak sempat untuk dimasukan ke dalam rahim wanita. Sehingga tidak terjadi pembuahan antara sel sperma dan sel telur.

Jadi, Kini anda tahu betul bagaimana ejakulasi dini bisa mempengaruhi kehamilan kan ?

Pesan Licengsui Sekarang..! Hubungi 087774005595


Agen Licengsui BSD - Bintaro. Diberdayakan oleh Blogger.
"Jangan salah sangka, bersenggama itu memiliki nilai ibadah dan berpahala, karena di dalamnya menyangkut menyenangkan orang lain (istri).

Bahkan bersenggama bisa menjadi salah satu jalan untuk mencapai tataran spiritual ke tingkatan yang lebih tinggi.

Bagaimana tingkatan spritualmu bisa meningkat jika urusan dunia seperti Bersenggama tidak becus, tidak sempurna, tidak saling terpuaskan, dan tidak berjalan dengan seharusnya.

Nikmatilah saat bersenggama dengan cara yang baik. Dan jika kamu puas dengannya. Maka ketika kamu mulai beranjak ke tingkatan spiritual yang lebih tinggi, urusan dunia seperti Sexs, tak lagi menjadi penghalang bagimu. Karena kamu telah terpuaskan oleh syurga dunia.

Bukankah banyak dari perselingkuhan terjadi karena kurang puasnya pasangan saat berhubungan diatas ranjang? Jadi, bersenggama bagi suami-isti itu ibadah.

Maka penuhilah kebutuhan tersebut dengan cara sebaik-baiknya. Ketika sudah terpenuhi dengan baik maka bekerja dan beribadah menjadi lebih tenang "
Kontak-Training


Agen Licengsui BSD - Bintaro
Yudi - 085282835835 | Yati - 085718920006|
Jl. Ceger Raya no 3 Jurang Mangu
Tangerang Selatan
15223


Agen Licengsui Depok - Sawangan - Parung
Rizky - 087774005595 | Jl. Raya Ciseeng, PERUM Bukit Serpong Indah Bogor


Agen Licengsui Bogor Kota, Cibinong, Puncak, Dermaga, Aer Mancur
Dian - 085810381083 | Jl. Jend. A. Yani Gg. Karet 1 no 19 Bogor 16161

Kontak-Training

59B326A2






Kunjungan